This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 21 Maret 2008

Tuhan.. Rasa ini begitu indah dan menakutkan

Baru setengah bulan ku mengenalnya, tapi kenapa aku kehilangan, ketika ia tidak memberi kabar hari ini ?? Kenapa hatiku begitu mudah terikat padanya. Bukankah aku sudah berjanji untuk lebih menjaga diriku dari kejatuhan yang sama kembali ??

Tapi rasa ini begitu indah.. Dia begitu indah, nad nyaman bersamanya, ketika ia menggenggam tanganku, aku merasa pulang dan tentram. Tapi, lagi-lagi semua ketakutan menderaku, sebuah traumatis yang pernah ku jalani dan salah kuambil langkahnya. Aku yakin, ia pria yang berbeda, sebuah makhluk ciptaanNya yang indah dan penuh rasa hormat terhadap wanita. Aku begitu rindu padanya kali ini, aku bingung untuk menyikapinya. Tuhan, kali ini aku hanya berpasrah padamu, terserah Engkau untuk menjodohkanku dengan MAkhlukMu, Tuntunlah nad kali ini Tuhan, jangan biarkan aku lengah sedetikpun dari hidayahMu

Tidak ada komentar: