This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 04 April 2009

SMS Kemehek-mehek

Hiks.. hikss.. siapa coba yang gak nangis baca sms dari seseorang ini....


Sms pertama ::

" Maaf ya nad buat kamu sedih kemaren.. Aku emang salah belum ikhlas ngelepas kamu.. Tapi aku gak bisa bohongin perasaan. Aku gak minta apa2. Aku hanya pengen liat kamu selalu senyum dan tertawa.."

Sms kedua....
Ya nad, aku gak mau kamu jadi bingung. Aku sadar bukan yang terbaik buat kamu. Kamu pantas bahagia..Tapi pastikan dia emang bisa buat kamu bahagia. Kamu tanya terus ya denganNYa.. Ya udah aku gak kemana-mana , aku tetap disini menjagamu dari jauh.. Kalau ada apa-apa telpon aku ya..


Ya Allah, kenapa harus begini keadaannya.. Ketika cintaku padaMu diuji dengan ujian yang sebetulnya ringan ini.. Gak ada apa-apanya dibandingkan ujian cinta Ibrahim pada Ismail. Ibrahim aja rela sembelih ismail demiMU.. Masa nad gak rela demi sebuah kasih sayang makhluk demi kasih sayangMu...

Tidak ada komentar: