This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 20 Desember 2009

Kenapa Dia masih kerap muncul di mimpi ???

Udah gak pernah (actually jarang banget) memikirkan dirinya .. tapi kenapa dia kerap muncul di mimpi..
Padahal mimpi kan bunganya tidur atau kata teori di salah satu buku psikologi pas jaman kuliah dulu, mimpi bisa merupakan represi terhadap keinginan atau wish fulfillment ??
apa di balik semua ini masih ada wish fulfilment terhadap dirinya ?

Sungguh, kalau disuruh untuk kembali menjalani hubungan kemarin, saya memilih untuk enggak membuka lagi hubungan tersebut, lebih baik jadi teman saja. Tapi mungkin untuk tiba2 tidak berhubungan lagi adalah hal yang tidak mudah. Kadang saya kangen dengan gaya humornya tapi selain itu tidak ada yang saya kangenin lagi. Untuk berbagi masalah,perasaan, dia bukanlah tempatnya.

Tapi entah kenapa udah 3 hari ini saya bermimpi dia berturut-turut. Apa karena kangen ? atau ada perasaan yang salah. SUngguh sebuah hal anehkah saya menyayanginya (mungkin tidak tepat saya disebut mencintainya) tapi bagaimana pun dia pernah hadir mengisi hari-hari saya.
Walaupun ketika dipisahkan Allah, saya semakin tahu, bahwa dia bukanlah orang yang tepat buat saya. Dan saya akan semakin jauh dariNya dan menghancurkan hidup saya apabila tetap bersamanya.

Walaupun dia bukanlah makhluk sempurna, dan bukanlah orang yang tepat untuk mendampingi saya dalam hidup, berbagi semua hal. Tapi harus saya akui, dia memberi sedikit warna dalam hidup saya.

Fiuuuhhh,.. mungkin saya kurang dekat dengan Allah beberapa hari ini, sehingga pikiran saya kemana-mana.. atau saya masih kepikiran karena mendengar dia sakit cacar beberapa hari yang lalu.
Ya Allah yang Maha membolak-balikkan hati, jagalah hati ini agar selalu ridho terhadap apapun yang Engkau berikan..

1 komentar:

Ayu Kinanti Dewi mengatakan...

coba dihubungi aja, nduk...
mungkin perlu tahu keadaannya aja, ataw perlu bantuan nad sebagai teman ;)