This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 28 Agustus 2009

Awal Ramadhan dan umur 24...

Alhamdulillah.. ramadhan udah jalan 6 hari.. Dan nad udah batal 3 hari hehehe.. Yah emang jadwalnya aja untuk batal. Mudah2an senin besok udah bisa puasa lagi, Amien..

Awal ramadhan tahun ini little bit different ama ramadhan tahun-tahun lalu. Walau ini bukan ramadhan pertama jauh dari rumah a.k.a jadi anak kos. Tapi bener2 berbeda suasananya ketika jadi anak kos kuliahan ama anak kos kantoran. Sahur-sahur sendiri gak rame-rame kayak dulu bareng temen2 kuliah di kos. TApi alhamdulillah nad udah pindah kos yang jauuuh lebih nyaman dan I have my own kitchen ( hehehehe senangnya, "Thanks to ibunya si mas " yang tahu kalo calon mantunya ini pengen kompor). Jadi nad bisa masak dan ngangetin makanan. Dan Alhamdulillah lagi my lovely mums sudah membekali dengan rendang dan sambel goreng yang ueenaaaaaknya pollllll..

Perbedaan kedua ramadhan tahun ini dengan kehadiran keluarga baru. Yang ramadhan tahun lalu kenal aja enggak.. Yah siapa lagi ?? Keluarganya si mas .. yang menemani di ramadhan ini..

Dan sebelum ramadhan adalah ulang tahun nad.. Kayaknya beberapa hari sebelum ulang tahun dan ramadhan, Allah menguji nad dengan emosi yang bergonjang-ganjing.

  • Mulai dari seribu satu masalah di kantor yang terlalu berlebih nad pikirin ( padahal kalo dipikir-pikir gak usah nad pikirin aja gak papa, nad aja yang lebay hehehehe)
  • Berantem ama si mas untuk hal kecil yang menurut nad prinsip, kesel banget malam itu.. Ngambek mode on.. malah kepikir buat lari dan menyerah untuk sebuah hal amat sederhana hehehehehe.. Tapi pas denger suaranya si mas yang minta maaf dengan caranya yang lucu.. kok luluh ya..
  • Kangen mama mode on.. Abis kangen mama.. pengen pulang ke rumah.. yah mungkin emang suasana ramadhan yang berbeda ama ulang tahun gak ada mama pertama kali.

Setelah nad pikir-pikir, nad tuh terlalu manja.. Manja ama mama papa, ama si mas, ibunya si mas.. Pokoknya semuanya dimanjain hehehehe.. Jadi berpkir pas liat angka 24 itu.. Whatttttt ?? I'm that old ?? dan berpikir celetukan mama beberapa hari lalu , " Masih manja aja ?? Kasian suaminya kalo dedek masih manja heheheh.. nanti menderita "".. Wah jadi berpikir terlalu banyak mengeluh untuk hal gak penting selama ini. Terlalu banyak mendramatisir suasana dan gak bersyukur pada semua hal yang dikasih Allah..

Jadi doa nad tahun ini di awal ramadhan dan untuk ulang tahun ke 24,

Ya Allah, terima kasih atas 24 tahun yang indah ini, terimakasih telah menganugerahi semua hal indah , keluarga yang indah, teman-teman.. Jadikanlah nad orang yang pandai bersyukur dan merasa cukup terhadap anugerahMu. Jadikan nad hambaMu yang menghadapi dunia dengan berpikir positif, menjadikan duniaMu ini ladang beriman kepadaMu..Cukupkan Hamba hanya denganMU Ya Allah..

1 komentar:

Ayu Kinanti Dewi mengatakan...

"Kunci kesehatan mental : TIDAK LEBAY"
(Ayu Kinanti Dewi, 2009)


Hahaha... :D
Smoga tambah dekat sm Allah ya Dear...Krn ber+ umur, malah b'kurang waktu qta buat siap" ktemu Dia ^^